news

Kamis, 09 April 2009

NAMPANG COY

Ni adalah mobil yang selalu menemaniku untuk meluapkan hobyku. Akan aku ceritakan riwayat mobil ini...
Pertama kali aku dapat mobil ini,itu hartop n kondisinya sangat2 memprihatinkan(mesakke tenan).Apa lg kondisi mesinnya... wah sangat kacaooo.
Setelah aku bawa ke bengkel TANPA NAMA yang bertempat di Demeling Mlonggo Jepara, aku baru merasakan kenikmatannya naik jip.
Semua di pegang langsung kepala bengkelnya yaitu Mr YOYOT, dgn segudang pengalamannya dia curahkan semua ke mobil saya. Ternyata, hasilnya memuaskan sekali dan mobil pun terasa seperti mobil tahun muda aja.
Setelah waktu berjalan, mobil itupun terus mengalami banyak perubahan. Setelah bosan punya mobil hartop, langsung disulapnya menjadi mobil tempur yang di fasilitasi untuk offroad.
Contohnya : Rolbar yang kuat dangan pipa 2 inchi dan tebal 6 mm (anti patah coy), MSD offroad, kabel busi 12mm, busi kompetisi, discbreak dan masih banyak lagi, totalnya sih ga sedikit....
Ya.... demi hobby tak ada harganya.yang penting ga bikin pusing....
Lha semua itu berkat bengkel TANPA NAMA jepara.
Sekian dulu,laen waktu disambung lagi..
engkekcoy tetap paling engkek
.

1 komentar:

  1. Sayang...sekarang sibiru ni...udah nggak garang lagi ???

    BalasHapus